Tribun Timur YouTube Channel Analytics and Report

Tribun Timur Tablero de Estadística & Análisis de YouTube (Datos actualizados en 2019-11-08)
Se unió a YouTube en: 2011-09-23Área: Indonesia  Idioma: Malayo 
Subscriptores Live Sub Count
926K  0.3%
Vistas Totales
336.81M  0.4%
Vistas Promedio
2.16K  99.6%
Videos totales
15.13K 
Etiquetas de canal
Rango Global
17,504th  (Top 1%)
Rango de país/área
445th  (Top 1%)
Calificación de Nox
  3.64 
Videos publicados
312  (Mes reciente)
Est. Ingreso de compañero(mensual)
$ 250-$ 876
Est. Ingresos de potenciales
$ 7.88  (Cada Video)
Tribun Timur Comparación de datos de tendencias 
7 dias
30 dias
Vistas
Subs
Número de subs aumentados en los últimos 7 días: Número de subs aumentados en la semana anterior a la semana pasada:
Tribun Timur Datos de historial de suscriptores (Año pasado)
Datos Diarios
Total
Recordatorio: Debido al Youtube solo muestra 3 cifras primeras de cantidad de seguidores, por eso la curva hay un poco cambio
Tribun Timur Vistas del historial de datos (Año pasado)
Datos Diarios
Total
Tribun Timur Proyecciones Futuras (El proximo año)
Edad & sexo estimados de audiencia 
Geografía estimada de la audiencia 
el promedio rendimiento de las interacciones de los últimos 30 vídeos
  • Vistas/Subs
    0.23%
  • Gustos/Vistas
    0.70%
  • Comentarios/Vistas
    0.29%
  • Disgusto/Vistas
    0.18%
Vistas de video en los últimos 30 videos
Avg.Views2.16K
Vídeos más vistos del canal de YouTube de Tribun Timur YouTube Channel
3.36M Vistas· 2019-05-11 Fecha de Publicación· 15.56K Gustos· 6.3K Comentarios

Luka mendalam dan kesedihan terlihat di raut wajah keluarga Vera Oktaria, ketika mengetahui mayat perempuan mutilasi yang ditemukan di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada Jumat (10/5/2019) kemarin adalah mayat Vera Oktaria, yang selama ini dicari sang keluarga. Vera yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Suhartini (50) dan Dumbro (66), mempunyai kepribadian tertutup dan diam. Namun sesekali Vera pun sering bercerita kepada sang ibu. "Anak saya ini orang pendiam pak. Seperti biasa kalau pergi meninggalkan rumah biasa pamit dan pulang langsung pulang ke rumah," ungkap Suhartini, ibu Vera Oktaria, kepada Sripoku.com, Sabtu (11/5/2019). "Saya pun tidak pernah mendengar anak saya ini ada masalah dengan orang lain atau temannya. Yang ada masalah dengan sang pacarnya," tambah Suhartini. Ketika ditanya mengenai siapa lelaki yang dekat dengan Vera, Suhartini mengungkapkan bahwa pria itu adalah DP. Mereka sudah menjalin hubungan (pacaran-red) sejak duduk di bangku SMP (sekolah menengah pertama). "Pria ini sering main ke rumah. Namun saya anggap pacaran biasa, namanya anak-anak," tambah Suhartini. Suhartini melihat DP sering terlihat ringan tangan kepada Vera. Hal ini membuat Vera sering ketakutan dan gelisah terhadap DP. DP terlihat posesif, terlalu cinta dan cemburuan dengan Vera. "Vera pernah cerita dengan saya, dirinya tidak mau lagi dengan DP, tetapi DP terus memaksanya. Ini karena DP sering kasar dan main tangan," katanya. Aksi kekerasan yang dialami Vera pun, sambung Suhartini, sering terjadi di rumahnya. "Nah ketika anak saya cerita, saya bilang kepadanya mengapa saat itu dia (Vera-red) tidak berteriak atau menjerit. Tidak bisa mak, jujur di rumah kita ini Vera merasa aman," katanya. Seperti diketahui Vera sehari-hari bekerja di salah satu mini market di jalan Jenderal Sudirman Km 3 kota Palembang. Almarhumah Vera selalu pergi dan pulang kerja seorang diri. Pada Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 11.30 malam, pihak keluarga mulai merasa cemas. Pasalnya bungsu dari empat bersaudara ini belum juga pulang ke rumah. "Akhirnya dicek oleh kakaknya Vera. Sampai di sana, orang toko bilang Vera sudah pulang dari jam setengah sebelas," ungkapnya. Mengetahui menghilang, pihak keluarga sudah melakukan berbagai upaya guna menemukan keberadaan Vera. Mulai dari bertanya pada teman-temannya bahkan juga sudah membuat laporan ke pihak kepolisian. "Terkait kehilangan Vera, saat itu kami sudah lapor ke Polresta," katanya. Suhartini berharap siapapun pelaku yang menghabisi nyawa anak (Vera-red) bisa mendapat hukuman setimpal. "Anak saya meninggal dunia pelaku juga harus merasakan hal yang sama dan hukuman yang setimpal," harap Suhartini.

Últimos videos de Tribun Timur YouTube Channel
Equipo de NoxInfluencer

Cooperación empresarial, casos de productos o cualquier sugerencia, puede dejar un mensaje aquí, le responderemos lo más pronto posible.

Cuestionando vía facebook
(recomendado)